[ X ] Close

Penyebab Keputihan Yang Harus Diketahui


Penyebab keputihan yang selama ini menghantui kaum wanita kerap menjadi sebuah stressor yang bila tidak segera diatasi mengakibatkan penyakit lain. Kuman atau parasit yang bertanggung jawab atas masalah ini adalah Jamur candida dimana bila ada wanita yang terinfeksi oleh jamur ini makan kemaluannya akan mengeluarkan cairan berwarna putih kekuningan, terasa sangat gatal, bahkan ada beberapa wanita yang merasa seperti terbakar dan bengkak.

Meski menjadi salah satu penyebab keputihan yang paling dominan jamur masih bisa diatasi obat yang sudah banyak dijual diapotik terdekat di rumah Anda. Jika Penyebab keputihan tidak segera diketahui maka apoterker bingung mau memberi obat yang mana masalahnya wanita harus segera tanggap dengan cara membaca gejala yang dialaminya. Berbeda parasit tentu juga berbeda obat yang digunakan jangan sampai jika parasit tersebut berjenis virus tapi obatnya untuk bakteri gram negatif. Jelas hanya buang - buang waktu dan uang karena membeli obat yang salah.

Sebenarnya jamur Candida sudah ada di saluran pencernaan dan kulit serta lubang kemaluan milik wanita. Hanya saja saat imunitas dalam kondisi prima jamur tersebut tidak dapat menginvasi tubuh akan tetapi bila kekebalan wanita turun maka jamur candida menjadi senjata makan tuan yang menakutkan. Sehingga jamur ini akan berubah menjadi ganas dan juga jadi penyebab keputihan yang perlu diwaspadai.

Sumber : Penyebab Keputihan

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Kontributor

Friend's

Diberdayakan oleh Blogger.