[ X ] Close

Daftar Hotel Murah di Jogja 50rb-100ribuan

Hotel Murah di Jogja kini semakin banyak dicari oleh para wisatawan yang ingin menginap di yogyakarta. Banyak sekali hotel atau penginapan yang menawarkan harga murah permalamnya. Meskipun murah namun hotel-hotel ini bukan murahan. Banyak sekali hotel dengan harga murah menawarkan berbagai fasilitas yang cukup mewah dan memadai. Contoh saja seperti kolam renang, ac/kipas angin, televisi, bangunan yang bersih dan lain sebagainya. Hotel Murah di Jogja yang menawarkan itu semua yakni salah satunya Hotel Santoso, sebuah hotel yang berlokasi di dekat terminal giwangan. Hotel tersebut menawarkan kenyamanan dan segala fasilitas yang memadai, dan yang tidak kalah penting yakni kebersihan kamarnya. Masih banyak lagi hotel murah di jogja yang bisa menjadi pilihan untuk menginap. Nah kali ini Blogger Ndeso akan memberikan beberapa daftar hotel murah di jogja tersebut.

Hotel Murah di Jogja

1. Penginapan Pugeran Alamat: Jl. MT Haryono, Pugeran, MJ2 70, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 300 8497, +62 857 4035 9280 Untuk penginapan yang satu ini paling pas untuk backpacker-an. Losmen ini terletak di dekat Kraton dan halte Trans Jogja jurusan Terminal Giwangan, Kotagede, Bandara, UGM, dan Malioboro. Selain itu tentunya tarif nya yang terbilang cukup murah.
Penginapan Pugeran - Hotel Murah di Yogyakarta
2. WISMA MARTHA Alamat: Jl. Rejowinangun 15a, Yogyakarta 55171, Indonesia Phone: (0274) 372 462, 749 6373 Lokasi Wisma Martha ini sangat dekat dari Jogja Expo Center (JEC) dan Kotagede. Wisma yang satu ini juga sangat cocok untuk keluarga, rombongan, dan peserta pameran di JEC. Karena kamar-kamarnya bisa diisi 6 orang dan lengkap dengan vasilitas kolam renang, restoran, free hot spot, dan juga ruang pertemuan.
WISMA MARTHA - Hotel Murah di Yogyakarta
3. PONDOK 71 Alamat: Jl. MT Haryono, Pugeran, MJ2 71, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 380 551, +62 812 1518 6752 Lokasi Pondok 71 ini dekat dengan halte Trans Jogja, Keraton, Alun-alun Kidul, dan Tamansari. Penginapan ini memiliki 7 kamar yang dilengkapi kamar mandi dalam, AC, TV, dan dispenser.
PONDOK 71 - Hotel Murah di Jogja
4. HOUSE 140 Alamat: Jl. Maguwo 140 Wonocatur, Blok O Janti, Yogyakarta, Indonesia Phone: +62 878 3966 2809 Lokasi House 140 ini terletak di dekat gedung Jogja Expo Center (JEC) dan bandara Adisucipto Joga. Bangunan baru dengan konsep modern minimalis ini cocok untuk anda karena nyaman dan bersih.
HOUSE 140 - Hotel Murah di Jogja
5. HOTEL SANTOSO Alamat: Jl. Imogiri 175, Umbulharjo, Yogyakarta 55163, Indonesia Phone: (0274) 410 052 Lokasi hotel ini berada di dekat Terminal Giwangan. Bagi anda yang menginginkan hotel murah di jogja dengan kamar yang bersih dan nyaman, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Selain itu letaknya juga strategis, sehingga anda bisa leluasa pergi ke tempat-tempat wisata yang ada di jogja ini.
Hotel SANTOSO - Hotel Murah di Jogja
Lebih banyak lagi, klik disini > http://www.herikrc.com/2012/12/daftar-hotel-murah-di-jogja-50rb.html

Hotel Murah di Yogyakarta tersebut bisa menjadi pilihan menginap anda selama berada di yogyakarta. Tidak sedikit hotel yang menawarkan harga murah permalamnya dengan berbagai fasilitas seperti tv, ac atau kipas angin, kolam renang, ruang pertemuan, taman bermain anak, dan lain sebagainya. Nah untuk anda yang suka dengan informasi kesehatan jangan lupa baca juga info tentang Cara menurunkan berat badan secara alami denegan cepat. Siapa tau anda merasa terlalu gemuk dan ingin mengurangi berat badan. Dan bagi anda yang ingin tes kesehatan, baca juga info tentang Tes Buta Warna Online gratis lengkap beserta jawabannya. Mungkin cukup sekian saja informasi kali ini. Bagi anda yang berwisata ke jogja jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di jogja ya. Semoga informasi Hotel Murah di Yogyakarta kali ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Kontributor

Friend's

Diberdayakan oleh Blogger.