[ X ] Close

24 Khasiat dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan Blogger Ndeso

Manfaat Madu untuk kesehatan ternyata begitu banyak sekali. Madu berasal dari lebah, namun bukan lebah biasa lho ya, melainkan ya lebah madu, itulah sebutannya. Lebah yang satu ini banyak dipelihara kemudian diambil madunya. Mungkin banyak orang yang mengira bahwa madu itu hanya manis saja. Tidak banyak orang yang tau begitu banyaknya manfaat yang bisa kita dapatkan. Manfaat Madu salah satunya yakni bisa menambah stamina tubuh. Jadi madu ini cocok untuk para orang dewasa maupun orang tua yang setiap harinya selalu bekerja dan merasa capek. Selain itu madu juga bisa menambah nafsu makan anak. Mungkin sebab itulah kenapa sekarang banyak iklan di tv tentang produk yang anak yang memakai bahan madu didalamnya. Manfaat Madu Untuk Kesehatan lainnya yakni bisa menambah gairah seks orang dewasa. Entah bagaimana rasanya dan apakah benar, saya sendiri kurang mengetahui untuk hal yang satu ini. Namun bagi anda yang penasaran dan ingin membuktikannya tidak ada salahnya mengkonsumsi madu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hehhe. Khasiat Madu Untuk Kesehatan inilah yang sering dicari orang untuk berbagai pengobatan penyakit. Nah untuk itu kali ini Blogger Ndeso ingin berbagi beberapa manfaat madu untuk kesehatan.

Manfaat Madu


Manfaat madu untuk kesehatan begitu banyak sekali. Salah satunya yakni bisa menambah stamina tubuh kita. Tak herna kalau banyak sekali iklan makanan dan minuman sehat penambah stamina di tv selalu mengandung madu. Khasiat Madu lainnya yang mungkin sudah diketahui banyak orang yakni sebagai pemanis. Masih banyak lagi manfaat atau khasiat madu untuk kesehatan ini. Untuk itu kali ini Blogger Ndeso ingin berbagi sedikit informasi mengenai manfaat madu dan khasiat madu untuk kesehatan ini.

Berikut ini ada 17 manfaat madu untuk kesehatan.

  1. Untuk mengobati luka
  2. Memperkuat sel darah putih
  3. Menstabilkan tekanan darah
  4. Mencegah osteoporosis
  5. Menjaga kesehatan mata
  6. Mengobati anemia
  7. Menambah kesuburan suami istri
  8. Mengobati alergi
  9. Mengatasi gangguan pernafasan
  10. Penambah tenaga / stamina
  11. Mengatasi sembelit
  12. Mencegah infeksi pada luka
  13. Mengatasi gangguan jantung
  14. Meningkatkan gairah s*ks
  15. Menghilangkan gejala penyakit asma
  16. Mengatasi radang tenggorokan
  17. Mengatasi sembelit

Manfaat Madu Untuk Kesehatan diatas mungkin baru anda dengar sekarang. Maka dari itu mulailah untuk mengkonsumsi madu ini. Sekarang banyak sekali produk madu yang sudah dalam kemasan dan tinggal dikonsumsi. Namun apakah madu tersebut asli atau palsu silahkan anda cermati dan teliti secara cermat. Karena tidak sedikit pula madu yang beredar dipasaran tersebut adalah madu palsu. Jangan sampai anda tertipu, niatnya ingin sehat mengkonsumsi madu, eh malah sakit gara-gara mengkonsumsi madu palsu. Semoga informasi terkait Manfaat Madu kali ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Kontributor

Friend's

Diberdayakan oleh Blogger.