[ X ] Close

Cara Budidaya Lele Yang Benar


Cara Budidaya Lele sebenarnya sangat mudah bila kita memahami dan sering membaca buku mengenai proses pemeliharaan lele. Berdasarkan pengalaman yang telah kami dapat selama ini lele dapat hidup di berbagai kondisi air bahkan yang paling ekstrem sekalipun misalnya di jamban atau septic tank. Tapi itu anggapan orang dahulu yang mengira bila lele besar hidupnya di septic tank. Dengan proses budidaya lele yang benar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi saat ini sudah didukung dengan teknologi yang juga tak bisa dipandang sebela mata. Teknologi perikanan semakin meningkat jika ingin mendapatkan informasi ini Anda bisa langsung mendatangi dinas perikanan yang ada di daerah Anda.

Sebenarnya sudah banyak sekali yang memberikan berbagai tutorial mengenai Cara Budidaya Lele tapi yang lebih enak ya mencari sendiri di Internet. Beruntunglah kita yang hidup dijaman modern dengan berbagai kemuahannya mengakses berbagai jenis informasi bahkan melalui perangkat genggam yang sudah dibekali dengan akses internet. Budidaya lele menjadi semakin mudah berkat adanya seseorang yang mengunggah video di youtube.

Jika kita mengamati dengan teliti di negara maju mereka sudah meninggalkan cara budidaya lele yang lama menggantinya dengan yang baru yakni di dalam ruangan. Cukup menarik pasalnya tambak lele yang selama ini ada berada di luar ruangan dengan suhu udara yang panas dan terik matahari yang menyengat bahkan sampai membakar kulit. Oleh sebab itu terobosan baru ini sangat bermanfaat bagi pemilik kolam lele. Berbeda dengan pembiakan lele di Indonesia yang terkesan kumuh dan kotor, di Negara maju semua di kembangkan dengan sifat higienis jadi aman dikonsumsi oleh siapa saja. Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan mengenai Cara budidaya lele.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Kontributor

Friend's

Diberdayakan oleh Blogger.