[ X ] Close

Penyebab Keputihan dan cara mencegahnya


Penyebab Keputihan biasanya dialami oleh wanita yang sedang hamil atau mau hamil. Mereka mungkin bingung cairan apa yang keluar dari liang anu nya tersebut karena berwarna putih dan kental berbau tidak sedap sehingga sangat menggangu. Bahkan baunya ini seperti anyir jadi membuat tidak pede sebagian wanita yang sedang mengalami masalah ini. Beberapa ahli menganjurkan bila mendapat gejala semacam itu haruslah segera diatasi bila tidak maka akibatnya bisa fatal karena bisa mandul dan tidak punya anak. Untuk mengetahui penyebab keputihan pada wanita biasanya harus mencari terlebih dahulu diberbagai ilmu pasti seperti keperawatan maupun kedokteran.

Penyebab Keputihan

Penyebab Keputihan

Tapi itu dulu sebelum ada internet, kini kita bisa mencari informasi bahkan bisa bertanya langsung kepada dokter secara online. Hal ini tentu sangat menyenangkan kita konsultasi online secara gratis mengenai penyebab keputihan. Jika malu sudah banyak bacaan yang mengulas tentang masalah ini dan kebanyakan dapat dengan mudah dipahami. Itulah mengapa perkembangan internet sangat cepat karena didukung oleh infrastruktur dan daya minat masyarakat yang besar. Semakin diminati maka semakin besar pula lapangan pekerjaan yang akan dicapai. Oleh sebab itu jika Anda sedang bingung mencari penyebab keputihan pada wanita langsung saja cari melalui handphone Anda di internet.

Banyak Penyebab Keputihan yang harus diketahui jenis jenis bakteri, jamur, dan virus yang dapat menyebabkan keputihan. Salah satunya adalah jamur candida, jika wanita terinfeksi jamur ini makan lubang kemaluannya akan mengeluarkan cairan berwarna putih kental berbau tak sedap seringkali menyebabkan rasa gatal yang sangat mengganggu. Jika tidak segera diatasi dapat mengakibatkan dampak yang sangat buruk oleh sebab itu perlu dicari pencegahan dan pengobatannya. Untuk mencegahnya dengan cara menjaga kebersihan dan kelembaban kemaluan setiap haris. Sedangkan pengobatan bisa diberikan dengan obat anti jamur yang banyak dijual di apotik.

Penyebab Keputihan Pada Wanita

Selain itu ada juga bakteri dan virus yang dapat menginfeksi wanita kapan dan dimana saja. Tapi yang paling bahanya adalah herpes dan HIV. Biasanya jika wanita terinfeksi oleh virus akan mengeluarkan cairan putih agak keabu - abuan dan tidak menimbulkan rasa gatal. Inilah yang lebih berbahaya sebab rasa gatal menandakan ada sesuatu pada kemaluan jika tidak ada gatal maka wanita hanya biasa saja tidak segera mengatasinya. Itulah garis kecil dari beberapa informasi yang kami ketahui mengenai Penyebab Keputihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Kontributor

Friend's

Diberdayakan oleh Blogger.