[ X ] Close

Contoh surat pengunduran diri bahasa inggris

Contoh surat pengunduran diri berikut ini dapat Anda gunakan untuk mengajukan pengundurkan diri dari tempat perusahaan dimana Anda bekerja. Mengapa Anda perlu membuat sebuah resign letter? Karena dlam bekerja juga memerlukan etika dan tata krama. Seperti saat Anda pertama kali masuk ke perusahaan tersebut menggunakan surat lamaran kerja. Begitu juga saat Anda keluar, Anda juga membutuhkan resign letter. Untuk membuat resign letter tidak terlalu rumit. Hanya membutuhkan sedikit kata-kata sebagai ucapan terimakasih dan hormat Anda.

Contoh surat pengunduran diri

Alasan orang keluar dari sebuah pekerjaan bisa bermacan-macam. Yang jelas demi kehidupan dan masa depan yang lebih baik. Karena sudah menjaid sifat manusia ingin selalu mendapatkan segalanya yang terbaik. Faktor ekonomi merupakan faktor terbesar seseorang keluar dari pekerjaan tersebut, meskipun ada faktor lain sepertii lingkungan. Berikut ini contoh surat pengunduran diri bahasa inggris yang saya ambil dari blog osengdotinfo
Banyuwangi, 13 January 2011
Mrs Maria Eva
PT. Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki Rahmat 03
Banyuwangi
Dear Mrs Maria Eva,
I hereby convey my resignation as Stock ADM Gudang due to (your reason).
My resignation is not caused by any dissatisfaction with the company. On the contrary, I did enjoy my work here and hadlearneda lot from your company.
I wish to express my greatest gratitudefor allthe guidance and wonderful opportunity extended to me in gaining invaluable experience at the company.
Sincerely,
Ronald Pakundez
Sebaiknya jika Anda ingin resign, buatlah resign letter menggunakan surat pengunduran diri beberapa hari atau 2 minggu sebelum Anda keluar. Dengan alasan untuk memberi waktu perusahaan mencari pengganti posisi Anda. Semoga contoh surat pengunduran diri diatas daat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Kontributor

Friend's

Diberdayakan oleh Blogger.