[ X ] Close

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Obat

Cara Menurunkan Berat Badan memang sangat banyak sekali salah satunya yakni secara alami. Untuk cara alami menurunkan berat badan tentunya tidak ada efek samping yanng buruk untuk kesehatan kita. Sekarang masih banyak sekali orang yang selalu mencari cara menurunkan berat badan. Bahkan ada seorang wanita diluar negeri (lupa negara mana) yang sampai membeli obat penurun berat badan secara online terus-menerus dan sampai akhirnya dia meninggal dunia akibat efek samping obat tersebut. Cara Menurunkan Berat Badan menurut saya tidak terlalu sulit. Apalagi harus menghilangkan nyawa hanya karena ingin turun berat badan. Memang sebagian wanita selalu menginginkan berat badannya ideal dal memiliki tubuh langsing. Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami merupakan satu-satunya cara rekomendasi yang bisa saya berikan untuk anda. Karena pastinya cara ini bebas dari efek samping. Olah raga merupakan cara paling efektif untuk menurunkan berat badan anda. Selain itu anda akan mendapatkan manfaat yang lebih dari turun berat badan, yakni badan anda akan sehat dan bugar. Karena tubuh anda bergerak dan aliran darah semakin lancar. Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Obat lainnya yakni dengan mengatur pola makan kita sehari-hari. Ini juga termasuk sangat penting. Karena salah satu penyebab berat badan berlebih yakni pola makan yang kurang sehat. Nah masih banyak lagi yang lainnya. Kali ini Blogger Ndeso ingin memberikan beberapa cara menurunkan berat badan secara alami tanpa obat.
Berikut ini beberapa Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami yang bisa anda lakukan.
  1. Tingkatkan Waktu Olahraga. Cara ini sudah terbukti bisa menurunkan berat badan. Anda bisa memulai dengan olahraga kecil seperti jalan ditempat dan lainnya. Agar lebih efektif anda bisa membuat jadwal rutin berolah raga. Anda juga bisa datang ke gym dan mencoba menggunakan elliptical trainer selama 40 menit dalam 5 hari, ini akan membatu anda untuk menurunkan berat badan, dan tentunya badan anda akan terasa lebih bugar.
  2. Hindari Minuman Bersoda. Bila anda sudah terbiasa meminum minuman bersoda maka mulai saat ini kurangi atau tinggalkan minuman tersebut. Karena didalam sebotol kecil minuman berseoda tersebut terdapat 250 kalori yang berasal dari gula. Bagi wanita yang sering mengkonsumsi minuman bersoda akan lebih besar kemungkinannya terserang obesitas. Bahkan bukan hanya obesitas, namun juga diabetes dan osteoporosis.
  3. Lupakan Junk Food. Tahukah anda kalau makanan cepat saji sarat akan kalori. Dan kalori dalam makanan cepat saji tersebut kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Maka kurangi konsumsi makanan cepat saji, jika dipikir mungkin anda bisa memasak sendiri, dengan begitu tubuh anda akan selalu bergerak, tentunya ini bisa mengurangi berat badan juga meskipun tidak seberapa.
  4. Kurangi Porsi Makan. Bila anda sudah terbiasa makan berlebih, mulai sekarang kurangilah porsi makan anda. Tentu ini membutuhkan kesabaran, namun dengan cara ini anda bisa menurunkan berat badan.
Lebih banyak lagi, klik disini > www.herikrc.com/2012/12/10-cara-menurunkan-berat-badan-secara.html

Cara Menurunkan Berat Badan diatas sangat aman untuk anda. Karena semuanya dilakukan secara alami tanpa ada unsur obat-obatan yang memberikan efek samping. Jadi jika cara diatas dilakukan secara rutin mungkin dalam waktu 1-2 minggu berat badan anda akan turun. Dan anda bisa menggunakan gaun kesayangan anda untuk pergi ke pesta. Semoga informasi cara menurunkan berat badan kali ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Kontributor

Friend's

Diberdayakan oleh Blogger.