[ X ] Close

Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Kering Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok bisa dengan berbagai cara salah satunya yakni secara alami. Meskipun sekarang banyak sekali produk khusus untuk mengatasi rambut rontok, kering dan ketombe, namun cara alami mungkin lebih bagus. Berbeda dengan cara alami, kalau pakai shampo pasti mengandung berbagai bahan kimia, dan tentunya malah bisa merusak rambut. Cara mengatasi rambut rontok secara alami sebenarnya malah lebih bagus dan paling direkomendasikan. Karena pastinya kalau dengan cara alami akan memakai bahan-bahan alami seperti teh, lidah buaya dan lain sebagainya. Sehingga tidak ada efek samping dari cara tersebut. Berbeda dengan menggunakan shampo yang mengandung banyak sekali bahan kimia yang kita tidak ketahui. Cara mengatasi rambut kering juga sebaiknya dengan cara alami. Apabila menggunakan shampo memang rambut bisa lembut karena shampo mengandung bahan khusus. Namun siapa sangka kalau bahan kimia dalam shampo malah bisa menyisakan kotoran di kulit kepala dan menutupi kuli kepala, sehingga bisa menyebabkan gatal dan ketombe. Nah kali ini saya akan berbagi Cara Mengatasi Rambut Rontok secara alami dengan bahan-bahan alami. Berikut ini beberapa caranya.

Cara Mengatasi Rambut Rontok


  1. Mengatasi rambut kering dengan buah Alpukat.
    Asam lemak dan nutrisi pada buah alpukat ini bermanfaat untuk rambut kering. Nah caranya siapkan mangkok, lalu hancurkan alpukat tersebut kedalam mangkok dan aduk hingga menjadi pasta kental. Kemudian usapkan pada akar sampai ujung rambut. Diamkan selama 2o menit. Kemudian anda bisa membersihkan rambut anda dengan menggunakan shampo.
  2. Menggunakan Yoghurt.
    Untuk cara ini tergolong mudah. Yakni anda bisa menggunakan yoghurt sebagai masker rambut. Pastikan ini dilakukan secara teratur setiap 2 minggu sekali. Ini berguna untuk menambah rambut anda bercahaya.
  3. Menggunakan Kemiri.
    Untuk cara mengatasi rambut kering dengan kemiri ini lumayan panjang. Berikut caranya. Pertama siapkan kemiri secukupnya lalu tumbuk kasar, kemudian disangrai. Jika sudah disangrai lalu tumbuk lagi hingga halus sampai keluar minyak. Nah minyak tersebutlah yang harus anda gunakan untuk creambath. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keramas menggunakan shampo.
Baca lebih banyak lagi tentang Cara mengatasi rambut rontok secara alami disini > http://www.herikrc.com/2012/12/cara-mengatasi-rambut-rontok-dan-kering.html

Cara mengatasi rambut rontok yang diberikan oleh Blogger Ndeso diatas semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Oya, ada info menarik nih. Di Indonesia ada Blogger Ndeso yang lagi belajar ngeblog. Anehnya walaupun dia lagi belajar ngeblog, dia malah membuka Jasa Review Murah dengan teknik seo. Jadi bagi para pelaku bisnis dan ukm sangat cocok sekali untuk mempromosikan usahanya bersama blogger ndeso. Selain itu ada yang lebih aneh lagi. Yakni si Blogger Ndeso ini malah ngasih tutorial Cara memakai jilbab modern yang terbaru dan trendy plus modis. Jadi bagi para wanita yang lagi belajar cara memakai jilbab bisa menghubungi blogger ndeso tersebut. Nah cukup sekian saja informasi kali ini, semoga informasi mengenai cara mengatasi rambut rontok secara alami ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Kontributor

Friend's

Diberdayakan oleh Blogger.