[ X ] Close

Ciri-ciri Orang Hamil Muda | Tanda-tanda Wanita Hamil

Ciri-ciri Orang Hamil Muda sangat mudah sekali untuk kita lihat asal tau tanda-tanda nya. Kehamilan merupakan kabar gembira yang selalu dinanti para pasangan yag baru saja menikah. Oleh sebab itu saat istri hamil pasti langsung mengabari orang tua dan mertua. Tanda-tanda Wanita Hamil ternyata juga sangat banyak dicari di internet. Ini membuktikan bahwa masih banyak orang yang belum tau tanda-tanda kehamilan. Nah oleh karena itu kali ini Blogger Ndeso ingin berbagi beberapa tanda-tanda orang hamil. Agar para calon bapak dan ibu segera tau bahwa sang ibu ternyata sudah mengandung buah hati. Tanpa perlu panjang lebar lagi berikut ini Ciri-ciri Orang Hamil Muda yang bisa anda baca.

Ciri-ciri Orang Hamil Muda


1. P*yudara kaku dan membengkak. Jika p*yudara anda terasa membengkak dan terkadang disertai rasa sakit maka itu merupakan salah satu tanda awal kehamilan. Hal tersebut disebabkan karena terjadinya peningkatan level hormon dalam tubuh anda. Tapi anda tidak perlu kawatir, karena rasa sakit dan tidak nyaman tersebut secara bertahap akan hilang setelah tri semester pertama, karena tubuh anda akan menyesuaikan dengan perubahan hormon yang terjadi.

2. Mengalami Mual dan Muntah. Seperti pada umumnya, ciri-ciri orang hamil yang paling banyak diketahui pria maupun wanita yakni terjadinya rasa mual dan muntah. Sampai-sampai disetiap sinetron yang menayangkan Tanda-tanda Wanita Hamil Muda pasti memerankan adegan mual. Hal ini biasa disebut dengan "morning sickness". Rasa mual ini tidak akan terjadi sampai sekitar sebulan setelah pembuahan. Namun adapula pada beberapa wanita merasa mual lebih cepat. Selain itu rasa mual ini biasanya juga tidak hanya pada pagi hari, namun bisa juga siang, sore atau malam. Tapi perlu diketahui bahwa adapula wanita yang tidak mengalami hal ini.

Baca lebih banyak lagi ciri-ciri orang hamil disini > http://www.herikrc.com/2012/12/ciri-ciri-orang-hamil-muda-tanda-tanda.html

Ciri-ciri orang hamil lainnya yakni perut terasa kembung dan badan merasa mudah capek atau letih dan ngantuk. Jika anda merasakan beberapa hal diatas maka segeralah cek dengan alat tes kehamilan yang bagus. Jika positif segera hubungi dokter kandungan untuk berkonsultasi seputar kehamilan. Semoga informasi terkait ciri-ciri orang hamil muda kali ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Kontributor

Friend's

Diberdayakan oleh Blogger.