[ X ] Close

Tips Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami

Bagaimana untuk cara menghilangkan komedo di hidung alami adalah solusi terbaik karena lebih efisien dan telah terbukti efektif. Blackheads tersumbat pori, bisa terbuka atau tertutup. Hasilnya ada bercak hitam serta memar kecil putih. Komedo adalah masalah kulit yang disebabkan oleh beberapa faktor. Antara sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit. Cara menghilangkan komedo sendiri banyak terjadi di daerah hidung tetapi ada juga muncul di pipi dan dagu. Bagi beberapa orang yang mungkin khawatir tentang munculnya komedo adalah mengkhawatirkan dan perlu ditangani. Tips untuk menghilangkan komedo di hidung itu sendiri adalah benar-benar sangat mudah. Kita bisa menggunakan Bicara Lifestyle alami seperti uap air.

Cara menghilangkan komedo di hidung dengan bahan-bahan alami adalah sebagai berikut.
1. Lemon
Caranya, pijat wajah atau area komedo dengan irisan lemon. Cara ini dapat membantu mengelupas kulit mati penyebab komedo.

2. Telur
Caranya, ambil bagian putih telur dan campurkan beberapa tetes madu lalu kocok. Setelah tercampur rata kemudian oleskan pada wajah dan biarkan sampai benar-benar kering. Terakhir bilas dengan air dingin untuk menghilangkan komedo.

3. Pepaya
Caranya, tumbuk atau haluskan pepaya yang sudah matang dengan dicampurkan susu dan madu. Kemudian oleskan pada wajah dan tunggu sampai kering. Kemudian bilas wajah dengan air sampai bersih.

Cara yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi menghilangkan komedo atas komedo di hidung atau wajah. Dengan cara ini, maka Anda akan menghindari efek samping dari bahan kimia yang terkandung dalam produk kecantikan hari ini. Informasi yang baik tentang bagaimana untuk cara menghilangkan komedo di hidung saat ini bermanfaat bagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar