[ X ] Close

5 Cara Untuk Menghilangkan Bau Badan Dan Keringat Berlebih

Cara menghilangkan bau badan secara alami bisa disebabkan oleh keringat berlebihan dan menghapus tentu sangat mudah. Tidak memiliki bau badan yang tidak baik dan membuat kita kurang yakin. Ada beberapa faktor yang menyebabkan bau badan yang perlu Anda tahu. Salah satu faktor yang keringat berlebihan. Tapi dari itu karena seperti ketidakseimbangan gizi dan perubahan hormon. Tapi jangan khawatir karena kini ada beberapa cara untuk menghilangkan menentang. Usaha untuk cara menghilangkan bau badan ada sekitar 10 cara yang dapat anda gunakan untuk mengatasi. Tentu saja semua cara untuk bahan-bahan alami yang tersedia untuk digunakan di sekeliling kita dengan mudah. Mengikuti blog ini akan memberi Hidup Talk dan sangat aman. Baca juga informasi tentang cara menghilangkan bau badan secara alami pada kulit.

Berikut ini 10 cara mengatasi bau badan dengan bahan alami.

1. Jeruk Purut
Kandungan minyak asiri dalam kulit jeruk purut sangat ampuh untuk menghilangkan bau badan. Cara nya yakni dengan mencampurkan kulit jeruk purut dengan sebatang kencur dan air secukupnya. Kemudian dihaluskan dan minum sari campuran tersebut.

2. Jahe
Caranya sangat mudah, anda tinggal mengkonsumsi wedang jahe secara teratur. Dengan demikian maka bau badan anda akan hilang.

3. Bunga Kecombrang
Kandungan zak aktif dalam bunga ini mampu menghilangkan bau badan. Untuk mendapatkan manfaatnya anda tinggal memasak daun muda dan bunganya dimakan sebagai lalap bersama nasi.

4. Daun Kemangi
Daun kemangi mengandung cak aktif yang juga ampuh untuk menghilangkan bau badan. Untuk mendapatkan manfaatnya sangatlah gampang. Anda tinggal mengkonsumsinya sebagai lalapan saat makan.

5. Ketimun
Caranya yakni ambil satu buah ketimun yang masih muda. Kupas kulitnya kemudian gosokkan ke bagian badan secara berulang-ulang setelah mandi.

Itu adalah salah satu cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih yang perlu tahu. Anda dapat mengatasi bau badan tanpa menggunakan produk tertentu atau produk modern semata-mata dengan bahan-bahan alami, seperti yang disebutkan di atas, dapat mengatasi anda. Bau badan harap baca informasi tentang bagaimana untuk membuang kulit. Parut lama nah diharapkan informasi tentang bagaimana cara menghilangkan bau badan yang pada saat ini untuk anda secara alami.

0 komentar:

Posting Komentar