[ X ] Close

6 Cara Alami Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe - Menyebabkan ketombe sendiri sangat banyak dan mungkin Anda harus tahu. Di antaranya adalah kondisi kulit kepala, residu sampo, panas, dan masih banyak lainnya. Sendiri ketombe adalah sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit kepala dan kemudian jatuh atau serpihan. Nah kali ini cara menghilangkan ketombe secara alami akan memberikan beberapa cara menyingkirkan ketombe secara alami Anda bisa praktekan. Tentu ada beberapa cara cepat untuk menyingkirkan ketombe pada kulit kepala dan mungkin perlu tahu. Semua orang ingin memiliki rambut yang bersih dan sehat tanpa ketombe. Karena cara menghilangkan ketombe dengan cepat merupakan salah satu masalah yang dialami per orang. Banyak cara untuk mengatasinya, baik dengan produk tertentu atau dengan cara alami. Menurut para ahli yang terbaik adalah untuk memilih cara alami untuk mengatasi ketombe. Tapi ternyata banyak orang lebih suka menggunakan produk tertentu seperti Bicara Lifestyle untuk mengatasi.

Berikut ini beberapa cara menghilangkan ketombe di kulit kepala secara alami.
  1. Lidah Buaya.
  2. Caranya, kupas daun lidah buaya sampai sisa bagian dalamnya yang berwarna transparan. Lalu oleskan pada kepala sampai merata. Diamkan hingga 10 menit lalu bersihkan menggunakan shampo.
  3. Minyak Almon.
  4. Pijat kulit kepala dengan minyak almon. Kemudian bungkus rambut menggunakan handuk yang sudah dicelupkan kedalam air hangat. Lakukan cara ini minimal 2x seminggu.
  5. Jeruk Lemon.
  6. Caranya, campur 1 buah lemon dengan 15 ml minyak kelapa, lalu oleskan sambil memijat kulit kepala dan diamkan selama 8 jam pada malam hari.
  7. Baking Soda.
  8. Campurkan baking soda dalam shampo yang akan digunakan. Kemudian usapkan pada rambut. Diamkan selama 2 menit lalu bilas hingga bersih. Sebaiknya cara ini dilakukan minimal 2x seminggu agar ketombe tak kembali lagi.

Itulah salah satu cara menghilangkan ketombe di kulit kepala yang bisa dilakukan saja. Kemas Selain di atas menggunakan obat alami Anda juga bisa menggunakan produk khusus. Sampo Tapi mungkin cara yang lebih alami disarankan di atas karena tanpa penggunaan bahan kimia. Selain itu cara menghilangkan bekas jerawat untuk menghilangkan ketombe juga merupakan ide yang baik untuk mendengar informasi tentang bagaimana untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah secara alami. Okay informasi sebagainya bagaimana untuk cara menghilangkan ketombe secara alami dapat berguna saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar