[ X ] Close

Obat Kista Dan Keputihan Rekomendasi Boyke

Obat Kista – Ladyfem merupakan satu-satunya obat kista alami yang paling direkomendasikan untuk anda. Kista merupakan salah satu penyakit yang sering ditemui pada wanita. Banyak wanita yang megeluh adanya nyeri didaerah perut atau bawha perut. Namun sayangnya mereka tidak menyadari bahwa sebenarnya rasa nyeri tersebut diakibatkan oleh kista. Salah satu solusi untuk mengatasi kista kani dengan pengangkatan kista atau pembedahan. Tetapi mungkin hal tersebut sekarang sudah tidak perlu anda lakukan, karena sekarang ada obat kista alami yang berkhasiat.

Ladyfem merupakan obat kista alami yang terbuat dari berbagai bahan herbal berkualitas. Sehingga aman untuk digunakan serta tidak menimbulkan efek samping. Selain mengatasi kista, ladyfem juga berkhasiat mengatasi berbagai masalah kewanitaan lainnya. Salah satunya yakni masalah keputihan pada wanita.

Obat Keputihan – Tisu Majakani merupakan obat keputihan paling mujarab yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi, Boyke Dian Nugraha. Tisu Majakani terbuat dari bahan alami dan tentunya bebas dari alkohol. Sehingga produk khusus wanita ini sangat aman sekali untuk digunakan.Bagi anda para wanita yang mengalami keputihan dan ingin mencari solusinya, saya sarankan jangan asal memilih obat. Pastikan obat keputihan yang anda pilih telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM. Tisu Majakani merupakan solusi terbaik anda untuk mengatasi keputihan. Obat keputihan ini sangat aman dan telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM dengan nomor register : No. 1809.1707.543.

Intimate Tissue Majakani merupakan obat keputihan yang mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :
  • Mencegah Keputihan.
  • Memulihkan elastisitas organ kewanitaan.
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan.
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim.
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap.
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim.
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid.
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan.
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan.

Obat Kista ini juga bisa digunakan sebagai obat keputihan pada wanita. Karena salah satu fungsi ladyfem yakni untuk mengobati keputihan. Jadi tunggu apalagi, segera atasi penyakit kista anda dengan menggunakan ladyfem. Karena sudah terbukti ampuh dan telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM RI. Bahkan pakar kesehatan reproduksi yakni Boyke Dian Nugraha juga merekomendasikan ladyfem untuk anda. Sekian informasi tentang obat kista kali ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar