[ X ] Close

Krim Perontok Bulu Permanen Super Cepat

Perontok Bulu Permanen - Yofume merupakan salah satu solusi terbaik untuk menghilangkan bulu-bulu pada kulit anda. Apabila anda seorang karyawan atau wanita yang selalu menjaga penampilan, mungkin anda tidak akan membiarkan bulu-bulu lembut tumbuh di daerah tubuh seperti tangan, kumis, ketiak, dan kaki. Untuk itu anda perlu menghilangkannya dengan perontok bulu yang super cepat dan sudah terbukti khasiatnya. Semisal ditangan anda tumbuh bulu-bulu rambut yang lembut, dan merasa mengganggu penampilan anda, anda bisa menghilangkan bulu tersebut dengan yofume perontok bulu. Yofume ini terbuat dari bahan extra yang berkhasiat dan tanpa memberikan efek samping. Perontok Bulu Yofume merupakan perontok bulu dengan bahan extra yang dapat menghilangkan bulu pada bagian tubuh yang tidak anda inginkan. Yofume hair remover bekerja dengan menghambat sekaligus mematikan sel akar bulu/rambut, sehingga bulu jadi mati dengan sendirinya. Hebatnya lagi, Yofume krim perontok bulu ini dapat menghilangkan bulu-bulu secara permanen. Tentunya ini akan membuat kulit anda tampak lebih bersih dan indah.
Pemesanan Hubungi.
  • No. Hp : 0878 3894 7602 [SMS Only]
  • Email : herikrc@gmail.com
  • Pin BB : 312C7703
  • YM : h_krc@ymail.com

Perontok Bulu Yofume terbuat dari berbagai bahan extra tumbuhan herbal alami yang berkhasiat tinggi. Fungsi dari yofume yakni menghilangkan bulu dari berbagai bagian tubuh seperti kaki, lengan, kumis, ketiak, dan termasuk bulu pada area selangkangan. Nah tentunya ini sangat baik sekali untuk para wanita yang selalu menjaga penampilan saat dirumah, diluar, maupun dikantor. Jangan sampai bagian tubuh anda seperti lengan dan kaki ditumbuhi dengan bulu rambut. Pastinya akan membuat anda kurang percaya diri dan penampila anda pun menjadi berkurang.
Perontok bulu yofume terdiri dari 2 krim yang masing-masing nya berbeda fungsi. Yakni terdiri dari 1 tube Depilatory cream dan 1 tube Treatment cream.
  1. Depilatory cream berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut yang ada pada bagian tubuh anda seperti lengan, kaki, ketiak, dada, selangkangan, dan bagian tubuh lainnya.
  2. Treatment cream berfungsi untuk menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru dihilangkan bulu rambutnya.

Bulu memang merupakan hal yang wajar apabila tumbuh dikulit manusia, wanita khususnya. Namun bagaimana jika bulu tersebut tumbuh di daerah yang tidak di inginkan. Mungkin akan sedikit mengganggu karena risi, apalagi kalau menjaga penampilan. Perontok Bulu Permanen yofume merupakan solusi terbaik untuk mengatasi hal tersebut. Yofume merupakan produk krim perontok bulu yang sudah terbukti keampuhannya. Bahkan krim ini mampu menghilangkan bulu secara permanen.

1 komentar:

Seo479 mengatakan...

Jual Obat Aborsi

Posting Komentar